IKLAN
Home » » KI dan KD Kurikulum 2013 SMP REVISI TERBARU

KI dan KD Kurikulum 2013 SMP REVISI TERBARU

Posted by Operator Sekolah on Saturday, December 9, 2017

KI dan KD Kurikulum 2013 SMP REVISI TERBARU
ki dan kd kurikulum 2013 smp revisi 2016 pdfki dan kd kurikulum 2013 smp revisi 2017
  1. Berikut ini Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI-KD) Kurikulum 2013 SMP/MTs 
  2. BAHASA INGGRIS SMP KELAS: VII, Untuk memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata, mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori SEMESTER I KOMPETENSI DASAR  mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi interpersonal lisan dan tulis yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, serta menanggapinya, sesuai dengan konteks, menyusun teks interaksi interpersonal lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan menyapa, berpamitan, mengucapkan terimakasih, dan meminta maaf, dan menanggapinya dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks Teks lisan dan tulis untuk sapaan, pamitan, ucapan terimakasih, dan permintaan maaf Fungsi sosial Menjaga hubungan interpersonal dengan guru dan teman Struktur teks (ungkapan hafalan, tidak perlu dijelaskan tata bahasanya) a. Good morning. How are you?, Fine, thank you. And you? dan semacamnya b. Goodbye. Bye. See you later. See you. Take care., dan semacamnya c. Thank you. You are welcome., dan semacamnya d. I’m sorry. That’s fine, okay. Allright., dan semacamnya Bahasa Inggris SMP - KD – Kls VII 
  3. penggunaannya Unsur kebahasaan Kosa kata, tata bahasa, ucapan, tekanan kata, dan intonasi. Topik Berbagai hal terkait dengan interaksi antara guru dan siswa selama proses pembelajaran, di dalam maupun di luar kelas. mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya. {Perhatikan unsur kebahasaan dan kosa kata terkait hubungan keluarga; pronoun (subjective, objective, possessive) menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, pendek dan sederhana, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks Teks lisan dan tulis sederhana untuk menyatakan, menanyakan, dan merespon perkenalan diri Fungsi sosial Memperkenalkan diri untuk menjalin hubungan interpersonal dengan guru dan teman Struktur teks My name is ..., I’m ..., I live in ... dan semacamnya. Unsur kebahasaan • Kosa kata, • Tata bahasa (be, have, kata ganti I, he, she, they; kata ganti kepunyaan, my, your, his, their) • ucapan, • tekanan kata, • dan intonasi. Topik Berbagai hal terkait dengan interaksi antara guru dan siswa selama proses pembelajaran, di dalam maupun di luar kelas.mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis sangat pendek dan sederhana yang Teks lisan dan tulis menyebutkan dan menanyakan nama hari, bulan, nama waktu dalam hari, waktu dalam bentuk angka, tanggal, dan tahun Fungsi sosial Bahasa Inggris SMP - KD – Kls VII 
ki dan kd kurikulum 2013 smp revisi 2016 bahasa indonesia

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Operator Sekolah

0 comments:

Post a Comment

IKLAN

Popular Posts